Monday, March 5, 2018

Zalora dan Iklim Bisnis Fashion Commerce di Indonesia


MAP dan Zalora Indonesia memiliki hubungan erat sebagai pemasok, menjadi tujuan utama fashion online di Indonesia. Masuknya Ayala untuk memperkuat bisnis Zalora di Filipina. Mengapa berbelanja di tempat lain ketika Zalora adalah toko fashion online yang melayani segala keperluan fashion Anda?
Selain di Indonesia dan Filipina, Zalora saat ini masih beroperasi di Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Hong Kong dan Taiwan. Zalora adalah bagian dari Global Fashion Group, grup fashion terkemuka di dunia. Sampai saat ini, Global Fashion Group beroperasi di 27 negara. Pada dasarnya terdapat justifikasi yang kuat dari segi konsumen untuk melakukan pembelian produk fashion secara online. Sayangnya persaingan bisnis fashion commerce tidak hanya dihadapkan pada persaingan vertikal antar bisnis sejenis –kendati di segmen sejenis persaingannya pun juga begitu keras, termasuk dengan toko ritel offline di pusat perbelanjaan—karena layanan e-commerce yang tidak secara spesifik menjual produk fashion pun tetap melirik pasar tersebut untuk mengembangkan bisnisnya.
Menjamin kepuasan dengan produk selalu diprioritaskan semua layanan. Melalui Zalora, Global Fashion Group mampu mengakses pasar di Asia Tenggara, sementara Zalora berusaha menjadi destinasi fashion di Asia Tenggara.

No comments:

Post a Comment