Wednesday, August 7, 2019

Mencari Cara Bisnis Online Tanpa Modal dengan Android?


Banyak program bisnis online yang bisa diikuti secara gratis dan tanpa modal pada awalnya. Saya lebih setuju bila dikatakan bisnis online bisa dijalankan dengan modal kecil.

Berikut ini adalah beberapa jenis bisnis online yang sering dijalankan pebisnis online:

1.   Memanfaatkan Aplikasi Android untuk menghasilkan uang, memang salah satu yang bisa dibilang nyaris tanpa modal.

2.      PPC (Pay Per Click), adalah program yang bisa diikuti mereka yang punya website, kemudian disebut dengan publisher, tidak boleh meng-klik iklan yang ada di dalam blognya karena akan merugikan pihak pengiklan, salah satu jenis bisnis online yang menurut Saya cukup menjanjikan.

3.    Bisnis internet berbasis PPS (Pay Per Sale). Besarnya komisi yang didapatkan publisher PPS sangat beragam, tergantung persentase yang diberikan pihak penyelenggara program PPS. Sama halnya dengan program PPC, biasanya untuk menjadi publisher program PPS Kita harus memiliki sebuah website.

4.  Dropshipping, adalah sebuah teknik penjualan, penjual tidak menyetok barang yang dijual dan ketika ada order barang dari calon pembeli, penjual akan meneruskan detail order barang dan alamat pembeli tersebut kepada supplier. Untuk menjalankan bisnis dropship secara online tentunya Anda harus punya koneksi internet, salah satu cost yang harus Anda keluarkan secara rutin. Selain itu, bagi mereka yang ingin menjalankan bisnis dropship lebih profesional biasanya akan membangun sebuah website untuk memajang barang yang dijual.

5.   Menyediakan jasa online, disediakan mereka yang punya keahlian khusus yang jarang dimiliki orang lain. Para pengguna jasa biasanya adalah mereka yang tidak memiliki kemampuan untuk melakukan hal tertentu. Biaya operasional bisnis ini pastinya ada.

Beberapa jenis bisnis online yang disebutkan di atas adalah jenis bisnis online yang sering dilakukan pelaku bisnis internet. Dari penjelasan kelima jenis bisnis online tersebut, tidak ada bisnis internet yang bisa dijalankan tanpa modal sepeser pun. Intinya, tidak ada satu pun bisnis online yang bisa dikerjakan tanpa modal sama sekali.



Dalam memilih bisnis online, sangat penting untuk memahami potensi diri dan juga potensi yang ada di sekitar kita.

No comments:

Post a Comment