Monday, August 17, 2020

Reseller Fashion Wanita Tanpa Modal

Reseller Baju Tamochi bisa dengan cepat berjualan dan tidak membuang waktu dengan edit dan upload satu-persatu. Mempunyai modal terbatas untuk memulai sebuah bisnis, nyatanya tidak serta merta menjadi sebuah kendala. Marketplace akan ditambahkan ke sistem reseller baju Tamochi secara rutin. Untuk menjadi seorang dropshiper ini Anda tidak perlu menyetok produk baju wanita untuk dijual.

reseller fashion wanita tanpa modal

Reseller melakukan registrasi menjadi member di Tamochi.com, bergerak sebagai importir dan penyedia stock produk fashion import yang akan dijual reseller. Cukup dengan paket data dan smartphone maka bisnis dropship ini bisa dilakukan. Reseller mengambil foto dan informasi produk yang telah disediakan di website Tamochi.com serta menawarkan ke customer dengan harga yang ditentukan sendiri oleh reseller, membuat bisnis dropship ini tidak hanya cocok untuk ibu rumah tangga, namun bisa juga untuk karyawan, mahasiswa.

Setelah mendapatkan order dari customer, reseller melakukan order ke Tamochi.com dan Tamochi.com akan mengirimkan paket ke customer atas nama reseller. Dengan menjadi dropshiper, pekerjaan yang harus Anda lakukan cukup stand by di depan layar smartphone, lakukan promosi produk. Keuntungan reseller dengan Dropship Tamochi.com:

1.      Hemat Biaya Pengiriman - Tamochi mengirim paket langsung ke customer anda.

2.      Hemat Waktu - Tamochi yang menyediakan produk dan mengirim ke customer anda.

3.      Professional Handling - Paket terbungkus rapi & dikirim atas nama reseller.

4.     Cepat & Aman - Tamochi adalah perusahaan fashion import online yang terpercaya sejak 2008 dan semua produk yang tersedia adalah produk ready stock.

5.    Tidak perlu Modal - Tamochi yang menyediakan stock dan produk fashion yang up-to-date dengan beragam variasi produk yang berkualitas.

6.      Mudah - Gratis registrasi Reseller dan tidak ada minimum order.

7.  Praktis - Reseller dapat menggunakan ponsel untuk melakukan order dan tanya jawab dengan customer service dengan Live Chat yang tersedia di Tamochi.com.

8.  White-Label Reseller - Paket, produk dan plastik tidak tercantum logo, label & invoice dari Tamochi.com.

9.      Cepat - Reseller langsung mendapat nomor resi pengiriman.

Registrasi sebagai member sekarang juga!

No comments:

Post a Comment