Sunday, September 22, 2019

Tips Online Shop Terpercaya untuk Beli Iphone agar Tidak Tertipu dan Menyesal


Membeli iPhone secara online akhir-akhir ini mulai meningkat di Indonesia. Bahkan iPhone 6S dan iPhone 7 bisa dibeli secara online.


Buat Kamu yang berencana mau beli iPhone online, pastikan untuk jeli agar tidak tertipu dan menyesal beli iPhone online. Memang tidak semua penjual iPhone online adalah penipu, namun tidak ada salahnya tetap waspada agar tidak ada pihak yang dirugikan, khususnya pembeli iPhone untuk lebih jeli lagi terkait produk iPhone yang hendak dibelinya.
1.   Lihat reputasi toko online iphone. Gali semua informasi yang Kamu anggap penting agar tidak tertipu beli iPhone online.
2.  Setelah memutuskan untuk membeli iPhone di suatu toko online maka selanjutnya adalah memutuskan untuk membeli iPhone baru atau iPhone bekas. Bisa saja Kamu membeli iPhone murah dan ternyata iPhone tersebut adalah iPhone bekas. Memilih iPhone yang akan dibeli juga sangat penting agar tidak menyesal kemudian. COD jelas akan lebih jelas kondisi iPhone karena kamu bisa cek iPhone langsung daripada beli iPhone online yang rawan penipuan.
3.     Meskipun iPhone yang Kamu beli adalah iPhone baru, Kamu harus tahu juga apakah iPhone yang dijual tersebut adalah iPhone yang memang benar-benar baru atau baru tetapi iPhone refurbish. Agar Kamu tidak ditipu dan mencegah penipuan, tentu saja Kamu harus tahu lebih lanjut tentang perbedaan iPhone refurbish dan iPhone rekondisi.
4.    Jika Kamu beli iPhone di toko online biasanya Kamu akan menemukan foto-foto iPhone dengan kotak dan keterangan yang diberi label seperti iPhone B-Cell, iPhone The One, iPhone Platinum, iPhone Bless, iPhone TAM/SES dan lain-lain. Perlu kamu ketahui bahwa biasanya iPhone tersebut menggunakan garansi distributor. Akan ada keterangan iPhone B-Cell atau iPhone Platinum, iPhone The One atau iPhone TAM/SES.

Nah setelah membaca beberapa tips di atas, apakah Kamu berniat untuk membeli iPhone dengan cara online?

Ini Dia Tempat yang Aman dan Dijamin Asli

Ingin membeli iPhone secara online namun bingung di mana tempat toko online yang menjual iPhone secara resmi? Artikel ini akan memberikan sedikit solusi untuk Kamu.

Jika kita perhatikan akhir-akhir ini banyak sekali toko online di Indonesia bermunculan, masing-masing memberikan dan menawarkan produknya, produk yang menggiurkan termasuk di dalamnya adalah produk Apple yaitu iPhone. Namun jika melihat Lebih detail ke dalam setiap produk, di situ terdapat review dari para pembeli yang kebanyakan mereka puas dengan cepatnya pengiriman namun komplain dengan kualitas Produk iPhone yang mereka beli.

Memang harus diakui bahwa produk yang dijual di beberapa toko online tidak seluruhnya abal-abal namun mereka menjelaskan dalam deskripsi dengan sangat detail, biasanya mereka mencantumkan garansi distributor selama 1 bulan kemudian mereka juga tidak menyertakan iphone mereka adalah garansi resmi. Namun terkadang pembeli yang awam tidak melihat sampai ke arah situ dan tergoda dengan harga yang murah.

Beberapa produk yang dijual di toko online di atas biasanya adalah iPhone hasil rekondisi, iPhone impor secara ilegal. Berbicara mengenai garansi, beberapa iPhone yang dijual biasanya memiliki garansi distributor dan garansi internasional.


1.    Ibox. Sama seperti toko online yang lainnya, beberapa layanan juga disediakan termasuk juga cara pembayaran menggunakan kartu kredit dan jika Kamu kurang yakin ingin membeli secara online Kamu juga bisa mendatangi ke toko fisik iBox yang bisa Kamu kunjungi di beberapa kota besar di Indonesia. Beberapa kelebihan yang bisa Kamu dapatkan Jika membeli di toko online adalah produk yang Kamu dapatkan pasti asli, kemudian garansi juga resmi.

2.      Lazada. Terkadang kan ada yang dijual secara resmi oleh Lazada dengan centang biru namun ada juga yang dijual seller yang lain.

Demikian untuk kali ini, semoga bermanfaat, jika ada kritik dan saran, bisa disampaikan melalui nomor kontak di pojok kanan atas halaman ini, terima kasih.

No comments:

Post a Comment