Monday, April 20, 2020

Kumpulan Daftar Situs Penyedia Reseller Tanpa Modal 2020


Bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, semoga informasi berikut dapat bermanfaat bagi Anda. Dalam artikel ini akan Kita ketahui bersama ciri bisnis reseller yang terbaik sekaligus dapat dipercaya. Anda yang ingin berkecimpung di bisnis online, hingga tahun 2020 ini sistem reseller merupakan pilihan yang tepat bagi Anda. Pembahasan akan dimulai dari definisi bisnis reseller, sampai dengan ciri-ciri bisnis reseller yang bisa dipercaya; agar Kita tidak gampang tergoda tawaran-tawaran bisnis yang menggiurkan yang berujung pada kekecewaan. Selisih harga dari pemilik produk merupakan keuntungan yang akan Anda dapatkan. Saat ini banyak distributor dan toko online yang menerima reseller dan dropship yang tentunya mendukung Anda dalam usaha online. Bisnis dropship ialah suatu aktifitas binis jual-beli, penjual tidak melakukan stok maupun pengiriman. Walaupun untuk join dengan dropship ini tidak gratis, namun Saya yakin dengan modal awal yang Anda keluarkan, akan tergantikan nantinya dengan keuntungan yang didapatkan.
1.      Dropshipaja.com
Terdapat beberapa keuntungan yang Anda bisa dapatkan apabila bergabung dengan dropshipaja.com ini seperti proses pengerjaan produk yang hanya membutuhkan waktu 1-3 hari, update desain produk sesuai trend yang sedang berkembang, harga dan stok barang selalu update yang dapat dilihat secara online, stok yang lengkap dari bermacam produk dan admin produk siap membantu jika ada permasalahan.
2.      Sahabatdropshipper.com
Menawarkan kepada Anda solusi praktis untuk memulai bisnis online dengan mudah dan murah. Anda dapat menjual ratusan produk tanpa perlu stok barang dan juga mendapatkan gratis website toko online Anda sendiri. Terdapat simulasi perhitungan keuntungan dari produk yang akan Anda jual ke pelanggan. Untuk bergabung menjadi Member Sahabat Dropshipper, besarnya biaya yang Anda harus keluarkan tergantung paket yang akan dipilih.
3.      Hazastore.com
Keuntungan yang Anda dapatkan di Hazastore.com yaitu produk berkualitas dan bermanfaat, bisa keep stok, kemudahan berbisnis, marketing support, stok real time, website reseller, keuntungan maksimal. Diskon produk dan promo gratis ongkos kirim pun ditawarkan hazastore.com yang berlokasi di Surabaya ini.

Jika Kita ikut program dari sebuah perusahaan yang besar, tentu lebih bisa Kita percaya dibandingkan dengan bisnis yang ditawarkan pihak yang tidak jelas asal-usulnya. Jika peluang yang ditawarkan tak menuntut kerja keras tapi income yang dijanjikan besar, maka bersiap-siaplah untuk kecewa!

reseller tanpa modal 2020

Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment