Monday, April 20, 2020

Reseller Tanpa Modal Jogja


Anda dapat menentukan keuntungan dari penjualan produk Jogja Handycraft sesuka hati Anda. Reseller akan mendapat bonus produk dari Jogja Handycraft secara gratis baik produk maupun biaya kirim jika telah mencapai penjualan 50 Pcs dalam 1 bulan.

Ketentuan diskon untuk reseller dapat berubah sewaktu-waktu, hubungi customer service Jogja Handycraft untuk informasi diskon dan ketentuan diskon. Reseller yang tidak melakukan transaksi selama 2 bulan berturut-turut dianggap berhenti menjadi reseller dan harus melakukan registrasi ulang sebagai reseller jika ingin menjadi reseller kembali.

Perlu diketahui untuk reseller, biaya kirim tetap ditanggung pembeli. Reseller berperan sebagai media penjualan dari produk Jogja Handycraft dengan menawarkan kepada customer.

Jogja Handycraft memberikan harga khusus kepada reseller, dengan harga yang lebih murah tersebut, bebas menawarkan harga kepada customer sesuka hati reseller sehingga mendapat keuntungan yang diinginkan.

Produk yang dipesan customer nantinya akan diinformasikan kepada Jogja Handycraft, setelah Jogja Handycraft menyetujui permintaan barang tersebut maka transaksi akan segera dilakukan. Mekanisme inilah yang akan dipakai agar reseller dapat mengambil keuntungan tanpa batasan.

Dengan menjadi reseller berarti Anda wajib mematuhi syarat dan ketentuan sebagai reseller. Anda diwajibkan mempunyai rekening bank untuk dapat bertransaksi, menyerahkan identitas lengkap kepada Jogja Handycraft. Menjadi Member Jogja Handycraft, silahkan daftarkan email Anda di http://member.jogjahandycraft.com

Secara periodik kunjungi website Jogja Handycraft untuk mendapat update info terbaru. Kegiatan transaksi yang Anda lakukan dengan customer Anda merupakan tanggung jawab Anda sepenuhnya.

Dilarang keras menyalahgunakan foto-foto produk Jogja Handycraft dengan alasan apa pun dan mengkait-kaitkan perusahaan Anda dengan Jogja Handycraft secara publik tanpa perjanjian terlebih dahulu.

Dilarang keras menggunakan foto-foto produk Jogja Handycraft untuk penjualan produk di luar produk Jogja Handycraft. Hak Anda sebagai reseller akan dicabut sepenuhnya apabila mengabaikan dan dengan sengaja melanggar syarat dan ketentuan reseller. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi customer service Jogja Handycraft.

No comments:

Post a Comment