Tuesday, December 22, 2020

Daftar Jadi Reseller Tanpa Modal

Daftar jadi reseller tanpa modal? Supplier WinMarket dapat mengirimkan pesanan Anda secara otomatis sesuai alamat yang Anda minta tanpa perlu repot packing. Sistem reseller dan dropship sangat menjanjikan bagi Anda yang belum memiliki banyak pengalaman dan modal yang cukup. Keuntungan menjadi reseller dropship di WinMarket:

1.      Tidak perlu punya stok barang.

2.      Tanpa butuh modal.

3.   Pendapatan tanpa batas. Makin banyak barang yang Anda jual maka makin banyak keuntungan Anda.

4.  Anda hanya perlu mempromosikan barang menggunakan link produk dropship melalui BBM, Facebook, Kaskus, Blog, Website.

daftar jadi reseller tanpa modal

Untuk lebih jelasnya berikut merupakan keuntungan menjadi reseller:

1.   Bisa langsung berjualan. Setelah terdaftar sebagai reseller, Anda bisa langsung berjualan dengan mengambil beberapa materi yang telah disediakan, hanya perlu memesan dan mengetahui bahwa barang telah sampai kepada pelanggan.

2.     Hanya modal gadget. Hal yang perlu ditingkatkan dari seorang reseller adalah kekuatan pemasaran. Dengan bermodalkan smartphone saja, Anda sudah bisa berjualan memasarkan produk melalui sosial media.

3.    Bisa menjual beragam barang dari beberapa supplier. Dengan sistem reseller Anda berpeluang untuk memasarkan banyak produk dari beberapa supplier.

4.  White Label Dropship. Ketika Anda menjual barang kepada konsumen, pihak supplier akan mengirim barang atas nama toko Anda, sistem ini disebut dengan white label dropship.

 

Baca juga: Reseller Gamis Tanpa Modal

Yuk, ikutan dari sekarang! Menjadi reseller bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin memulai usaha tanpa modal dan sedikit resiko.

daftar jadi reseller tanpa modal


No comments:

Post a Comment