Tuesday, December 15, 2020

Reseller Jilbab Tanpa Modal

Reseller yaitu mempromosikan barang dagangan orang, dengan izin si pemilik barang terlebih dahulu tentunya dan menentukan sendiri harga jual dari harga asli. Cara menjadi reseller:

1.  Hanya simpan foto-foto dari website, fanspage, FB kemudian diedarkan di social media seperti Facebook, Twitter maupun Olx, Berniaga, Kaskus, Blogspot, Wordpress, marketplace- marketplace.

2.   Nggak perlu nyetok barang, nggak perlu beli kamera untuk foto-foto product, nggak harus ngedit, nggak harus repot bungkus paket, nggak repot ngirim barang..

Salah satu kota yang cukup terkenal dengan bisnis reseller jilbab modern ialah Bandung, namun Anda yang tidak tinggal di kota tersebut juga tidak perlu berkecil hati karena pada dasarnya bisnis reseller jilbab cantik ini bisa dilakukan di mana saja. Nah, Anda yang ingin terjun jadi reseller jilbab murah Bandung, berikut beberapa tips yang sebaiknya Anda ketahui.

1.      Ketahui Dulu Kemauan Target Anda. Seperti yang Anda ketahui, jilbab merupakan salah satu item fashion yang perkembangan dan perubahan trend-nya sangat cepat.

2.      Buat Katalog Khusus Yang Unik.

reseller jilbab tanpa modal

Baca juga: Pengertian Marketing

Selain tips untuk reseller jilbab tanpa modal tadi, sebaiknya Anda juga mengetahui beberapa masalah yang sering terjadi sehingga bisa langsung bersiap-siap mulai dari sekarang.

1.   Supplier Kehabisan Stock. Jika memang ingin memiliki bisnis reseller jilbab instan yang terpercaya, carilah supplier yang selalu update dan memberikan respon juga konfirmasi yang cepat.

2.    Harga Dari Supplier Bisa Tiba-Tiba Naik. Padahal Anda belum sempat menginformasikannya pada konsumen Anda sehingga masih menggunakan harga sebelumnya ketika menerima orderan. Kalau sudah begini, Anda yang menjadi reseller jilbab murah Bandung harus mengomunikasikannya secara baik-baik dengan para konsumen.

3.   Pembeli yang Ingin COD. Anda yang sudah menjalankan bisnis secara online tentu cukup sering menemukan pembeli yang ingin bertemu sehingga bisa langsung melihat jilbab yang Anda jual.



No comments:

Post a Comment