Monday, December 21, 2020

Peluang Bisnis Reseller Jersey Tanpa Modal Uang

Berikut adalah sistem yang digunakan jika ingin menjadi reseller If Jersey:

1.     Anda cukup membeli minimal 5 pcs produk Jersey maka sudah resmi jadi reseller. Jika Anda sudah menjadi rekan kerja, saat Anda memesan 1 pcs pun akan diberi harga reseller tentunya.

2.    Jika Anda menjadi rekan kerja If Jersey maka segala hal yang berhubungan dengan Jersey Grade Ori tersebut sepenuhnya akan menjadi tanggung jawab If Jersey.

reseller jersey tanpa modal

Caranya, Anda cukup memajang foto sebagai produk jualan Anda. Ingat kata pepatah, sedikit, demi sedikit, lama-lama menjadi bukit.

Jika ada customer Anda yang ingin membeli produk Jersey tersebut, baru Anda tanyakan ketersediaan barang tersebut.

Kisah Sukses Jumariyanto Berbisnis Jersey Hingga Mundur dari PNS

Awal berdiri pada 2014, PT Regarsport Industri Indonesia berbadan hukum Usaha Dagang (UD) yang berbasis di Wonogiri, Jawa Tengah.

reseller jersey tanpa modal


Melihat pasar
produk-produk olahraga yang sangat terbuka lebar, Jumariyanto mulai memfokuskan diri untuk menjadi penyedia produk jersey seragam olahraga. Dengan berbekal ruang kecil di rumahnya, dia mulai menerima pesanan jersey. Dengan hanya beranggotakan 10 orang karyawan pada 2014, kini Regarsport menaungi sekitar 570 karyawan, 250 agen dan 2.500 reseller di seluruh Indonesia.

Dulu hanya ada satu genre jersey yang dikerjakan, sekarang Regarsport hadir dengan 10 genre jersey yang siap melayani para pelanggannya, mulai dari olahraga, hobi, hingga hijab. Karena produksi tidak dapat terpenuhi, Regarsport ikut memberdayakan masyarakat melalui titik-titik jahit yang dibentuk dan dikelola di 13 kecamatan di Wonogiri, yang melibatkan ibu-ibu.

Dengan media sosial Facebook, Regarsport mulai memperluas pasar dan jaringan. Pembagian keuntungan bagi para agen dan reseller dibuat sebaik mungkin.

reseller jersey tanpa modal


Sebagai informasi, salah satu agen dengan penghasilan terbesar saat ini mencapai omzet lebih dari Rp 500 juta per bulan dengan keuntungan yang dia dapat mencapai Rp 130 juta per bulan. “Dan ini bisnis yang hanya dikerjakan di rumah karena semua unit produksi dan pengiriman telah dilakukan oleh manajemen Regarsport,” tuturnya.

reseller jersey tanpa modal

Satu lagi yang menarik adalah sebagai perusahaan fesyen yang mengandalkan desain dan berbasis digital, tentunya Regarsport membutuhkan banyak tenaga ahli di bidang desain dan IT. Sebagian besar desainer dan tenaga IT yang ada di Regarsport adalah anak-anak lulusan SMK yang belajar bersama untuk menyesuaikan kebutuhan perusahaan akan desain dan IT lalu mengembangkannya.

reseller jersey tanpa modal


Baca juga:
Reseller Baju Anak Import Tanpa Modal

Kebijakan ini diambil perusahaan karena perusahaan lebih suka membangun sumber daya daripada menerima sumber daya yang sudah jadi yang kadang tidak sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Alumnus Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (sekarang Institut Pemerintahan Dalam Negeri) angkatan 1999 ini memutuskan mundur sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) per 1 Februari 2019.

No comments:

Post a Comment