Tuesday, October 8, 2019

Kursus Online Di Air Besi, SMS/WA 085725075823


Di Komunitas ini telah banyak melahirkan pebisnis online yang berhasil dan anggota dari komunitas ini telah tersebar di banyak kota di Indonesia, bahkan banyak juga yang dari luar negeri. Buat kalian yang ingin belajar internet marketing dengan materi lengkap, keanggotaan seumur hidup, dibimbing dari pemula sampai ahli. SB1M mempunyai visi yang sangat menarik, yang bisa membuat para anggota lebih termotivasi agar bisa memperoleh keberhasilan menjadi pebisnis online, adalah: semua anggota bisa memiliki peluang yang sama, akan keberhasilan untuk meraih pendapatan 1 milyar tiap bulannya, telah memiliki lebih dari 3.000 anggota dari berbagai profesi.

SB1M bukan pelatihan internet marketing biasa. Anda hanya bayar satu kali pendaftaran, setelah itu Anda bisa akses semua materi mulai dari yang lama sampai terbaru. Berikut ini merupakan kurikulum yang bisa Anda dapatkan:
1.      Cara membuat website.
2.      Cara optimasi website agar masuk halaman 1 Google.
3.      Cara promosi dengan menggunakan sosial media.
4.      Cara beriklan di Facebook Ads yang menghasilkan konversi tinggi.
5.      Cara beriklan di Google Adword.
6.      YouTube Marketing.
7.      Instagram Marketing.
8.      Affiliate Marketing.
9.      Google AdSense.
10.  Cara mencari produk yang laku di internet.
11.  Cara mendatangkan ribuan pengunjung website dalam 1 hari.

Di komunitas ini telah menyediakan sekitar 500 lebih video tutorial untuk memudahkan member mempelajari materi dan siaran langsung dari Kelas Jakarta bagi member yang berada di luar Jakarta, jika Anda masih pemula dalam bisnis online jangan khawatir karena di SB1M banyak sekali member yang baru memulai memasarkan bisnis melalui online. Pastinya Anda akan dibimbing mentor-mentor yang berpengalaman, siap untuk membantu Anda meraih kesuksesan dalam bisnis online.

No comments:

Post a Comment