Thursday, October 17, 2019

Sekolah Bisnis Online di Airmadidi, Minahasa Utara, SMS/WA 085725075823


Buat Kalian yang ingin belajar internet marketing dengan materi lengkap, keanggotaan seumur hidup, dibimbing dari pemula-ahli. Telah dibuka sekolah bisnis online di Airmadidi, Minahasa Utara, Sulawesi Utara, berbasis komunitas yang visinya tiap anggota bisa meraih satu miliar per bulan dari aktivitas online.


Pemasaran online lebih menguntungkan daripada pemasaran konvensional, bisnis online tumbuh dengan pemasaran menggunakan fasilitas Internet. Anda hanya bayar satu kali pendaftaran, setelah itu Anda bisa akses semua materi mulai dari yang lama sampai terbaru. Saat ini SB1M secara offline belum buka di Airmadidi, Minahasa Utara, Sulawesi Utara, namun Anda masih bisa mengikutinya secara online melalui webinar. Jumlah anggota yang join di komunitas hingga sekarang ini sudah hampir lebih dari 4.000 member yang join di SB1M dari berbagai kota di Indonesia, merupakan bukti bahwa SB1M sekarang memiliki perkembangan yang pesat.

Dengan belajar internet marketing di sini, Anda bisa belajar kapan saja dan di mana saja tanpa terhalang batas waktu. Selain itu di sekolah bisnis online ini sudah banyak pilihan produk yang dijual.

Anda yang tidak bisa hadir di kelas offline pun, masih bisa simak online.


Testimoni





Berminat? Siapa cepat, dia dapat!

No comments:

Post a Comment