Wednesday, November 25, 2020

PILIH JADI RESELLER TAS IMPORT TANPA MODAL?

Meskipun harga tas import branded terkesan mahal, namun tetap saja tak menyurutkan antusiasme para pecinta tas sejati untuk ramai-ramai mengoleksi model terbaru dari tas branded ini. Sistem dropship adalah sistem penjualan, Tas.ID selaku supplier mengirimkan paket langsung ke pelanggan Anda, akan tetapi di paket yang dikirim, nama pengirim yang tertera adalah nama Anda.

Tas import branded sudah terkenal dengan kualitasnya yang sangat baik. Cara mudah dropship tas import wanita dan tas pria di Tas.ID:

1.      Anda memasarkan tas wanita dari Tas.ID di toko online Anda di Shopee.

2.      Pelanggan Anda memesan tas di toko online Anda, misalnya tas wanita seharga Rp. 100.000.

3.    Anda memesan tas tersebut di Tas.ID dengan harga Rp. 80.000 dan mengisi alamat pelanggan Anda.

4.  Tas.ID akan mengirimkan paket tas langsung ke pelanggan Anda, dengan nama pengirim di paket adalah nama toko online Anda.

5.      Jadi ilustrasi keuntungan Anda adalah Rp. 100.000 – Rp. 80.000 = Rp. 20.000.

Kesan mewah yang akhirnya membuat siapa pun yang memakainya diyakini akan menjadi lebih percaya diri ketika menjinjing tas branded ini. Untuk menjadi rekan Reseller Tas.ID, silahkan daftar akun di web terlebih dahulu.

Rasanya tidak ada salahnya jika Saya menyarankan Kalian untuk mencoba berbisnis online menjadi seorang reseller produk tas import branded karena pada dasarnya sangatlah mudah untuk dilakukan dan akan menghasilkan keuntungan yang luar biasa banyak mengingat peminat tas branded yang kini sudah sebegitu banyaknya. Setiap hari akan selalu ada model-model tas terbaru yang bisa Kalian jual kembali di online shop dengan harga yang bisa kalian tentukan sendiri. Toko online gratis seperti di Tokopedia, Shopee adalah harga pasaran, bukan harga beli Anda.

Bukankah sangat menguntungkan? Harga beli Anda adalah harga yang tertera di web. Sekali lagi, tanpa modal, Kalian bisa langsung menjadi bagian dari grup reseller sekarang juga. Jika Anda reseller, harap daftar akun di web dan hubungi salah satu CS untuk aktifasi diskon resellernya.

Khusus untuk kode produk SALE, harga di web sudah nett. Untuk sepatu, Anda bisa klik opsi di ukuran dan jika ukurannya sudah tidak ada, berarti ukuran tersebut habis.

Rekan dapat mengorder barang dengan Tas.ID melalui situs web dengan langkah – langkah berikut:

1.    Orderan via website caranya cukup jelas dan mudah, rekan hanya perlu menekan tombol Beli pada barang yang mau dibeli dan ikuti petunjuk yang diberikan.

2.      Perhatian: orderan fiktif akan berakibat akun di-blacklist.

3.     Jika Anda memiliki deposit di web, Anda dapat bayar langsung klik bayar deposit pada saat check out.

4.      Anda dapat memonitor status orderan, resi dan lain–lainya di menu Akun Saya.

5.      Setelah melakukan pemesanan, silahkan ikuti petunjuk pembayarannya.

Kelebihan transaksi dengan deposit adalah:

1.      Transaksi lebih cepat dan mudah, tidak perlu transfer 1-1 orderan.

2.      Rekan dapat Isi saldo deposit di halaman akun masing–masing di web.

Resi akan di-update ke akun kakak maksimal H+1 dari tanggal pengiriman, Anda dapat cek resi dengan cara sebagai berikut:

1.      Untuk orderan via web dengan menggunakan akun maka resi bisa dicek di halaman Akun Saya. Di halaman akun Anda akan menampilkan 20 orderan lengkap dengan status orderan dan no resi jika sudah tersedia.

2.      Untuk orderan via web tanpa akun, resi bisa dicek di halaman Lacak Orderan.

Jam kerja CS Tas.ID adalah:

1.      Senin–Sabtu: jam 08:30 s/d 17:00 WIB.

2.      Minggu: libur.

Untuk sementara pengiriman setiap hari hanya 1 kali, yaitu setiap pukul 15:30 WIB.

No comments:

Post a Comment