Tuesday, February 26, 2019

Fin Baby, Bisnis Online Geos dengan Bermacam Motif, Laris Di Pasar Online


Perbedaan gendongan bayi Geos (Gendongan Kaos) produk Fin Baby dibandingkan produk kompetitor terletak pada bahan kaos stretch premium yang digunakan. "Jika kompetitor pada umumnya menggunakan satu lapis kain di produk gendongannya, maka ini berbeda, gendongan bayi Geos terdiri dari dua lapisan, bisa bolak balik dan bahannya pun impor karena Fin Baby berkomitmen pada kualitas." ujar Farah pada UKM Zone.

"Khusus untuk produk Geos, Geos menjawab kebutuhan bagi ibu muda yang mengalami kesulitan dalam menggendong karena dengan menggendong menggunakan Geos sang anak tidak gampang merosot saat digendong dan memberikan kenyamanan pada sang anak." papar Farah.

Farah lebih lanjut menjelaskan, gendongan bayi produk Fin Baby adalah jawaban atas masalah yang dihadapi ibu-ibu muda saat ini. Selain di sosial media, untuk berpromosi, Farah bersama Yunnia menjangkau komunitas para ibu muda agar target pasarnya lebih terarah dengan cara review produk "Baby Wearing" dan menggunakan testimoni dari rekan artis.

Produk gendongan jarik dan Geos Fin Baby menjawab kebutuhan atas motif. Untuk pengembangan usaha, Farah saat ini sedang mendalami marketing online dan berencana untuk melebarkan pasar dengan sistem reseller.

bisnis online geos


No comments:

Post a Comment