Tuesday, February 5, 2019

Sekolah Bisnis Online 1 Milyar Di Koja Utara, SMS/WA 085725075823

Tak usah terburu-buru dulu untuk bergabung, Anda bisa mempertimbangkannya dengan baik sebelum join dengan mengamati 4 video testimoni berikut ini untuk meyakinkan tekat Anda:









Andai Anda masih mau berfikir, tidak jadi masalah. Oh iya, ada teori ekonomi, “kian tinggi permintaan maka semakin tinggi juga harga yang akan ditawarkan”, meningkatnya kemauan internet marketer bergabung dari setiap tahun mengakibatkan ada kenaikan biaya bergabung dalam komunitas ini.

Yang akan Anda dapatkan dalam kurun waktu 4 bulan join bersama Sekolah Bisnis 1 Milyar di Koja Utara:
1.      Website Authority yang kuat sehingga Anda dapat memasukkan Iklan Adsense.
2.   Fanspage yang mempunyai banyak fans hingga bila Anda menjual apa pun dapat laku dengan cepat.
3.      Akun Youtube dengan menduduki posisi ranking satu.
4.  Email Marketing yang dapat Anda gunakan untuk kebutuhan funelling sehingga Anda akan menerima penjualan terus-menerus.

Mentor yang dipersiapkan Sekolah Bisnis 1 M ialah mentor yang fokus dan berpengalaman di bidangnya, baik itu di bagian Instagram organik, Instagram Ads, Facebook Organik, Facebook Ads, Youtube Organik, Youtube ads, Website dan SEO segala bidang, untuk mendukung pencapaian Anda di bidang dunia online marketing.


Berikut ini bonus video tutorial untuk Anda yang sudah membaca tulisan hingga saat ini: 


Untuk Anda yang menginginkan video tutorial seperti ini, Anda dapat mengisi form di link ini.

Sebaiknya Anda mengisi e-mail dan data dengan baik dan benar sebab Saya akan mengirimkan Anda panduan lewat email aktif Anda. 



Untuk tarif bergabung bersama Sekolah Bisnis 1 Milyar di Koja Utara, Anda bisa klik di sini. Tarif registrasi ini terbilang cukup mahal untuk sebuah sekolah internet marketing jikalau dipandang dari nominal saja, tapi tak demikian bila Anda menganalisis dengan fasilitas yang Anda temukan selama belajar di Sekolah Bisnis 1 Milyar.


Affiliate Marketing ialah satu variasi bisnis online marketing yang menarik buat Anda yang masih newbie dalam usaha online, pasalnya Anda hanya memasarkan sebuah link suatu produk digital baik itu dari Ratakan, Idaff, Clickbank dan masih banyak lagi.

Anda dapat memulainya dengan bergabung bersama kami dengan mengikuti kelas Free Member, cukup klik di sini
 
Untuk informasi SMS/WA 0857-2507-5823. Salam hangat dan sukses untuk Anda.

Oh iya, spesial untuk Anda yang telah membaca tulisan hingga sekarang ini, saya akan mengungkap pekerjaan rumah yang akan mendobrak kemahiran Anda dalam dunia marketing yakni:
1.      Membuat 5 tulisan di web Anda yang terdiri dari 3 LBO dan 2 artikel trending topik.
2.      Membuat 5 video di Youtube Anda yang terdiri dari 3 LBO dan 2 produk sendiri.
3.      Membuat 10 status Facebook.
4.      Mengikuti 20 account Instagram calon pembeli/jam.
5.      Mengikuti dan hadir di setiap webinar Sekolah Bisnis 1 M yang diadakan tiap-tiap malam hari serta di pagi hari khusus untuk hari libur, sehingga buat Anda yang masih tetap berstatus karyawan bisa belajar tanpa mengganggu jadwal kerja Anda.

Berita bagus untuk Anda yang bertempat tinggal di Jakarta, Anda bisa datang ke kelas offline yang sudah disediakan Sekolah Bisnis 1 M. Anda juga akan menerima layanan private mentor seandainya Anda ketinggalan pelajaran, Anda hanya cukup menyediakan tempat serta mengganti uang transport yang telah dikeluarkan Mentor Sekolah Bisnis 1 M. Oh iya, bukan cuma sekedar private mentor saja, Anda dapat bertanya langsung kepada member yang lain jika Anda dapat kesusahan dalam bisnis Anda sebab Sekolah Bisnis 1 M mempunyai model komunitas sehingga member akan saling berbagi pengalaman dalam memecahkan keadaan sulit Anda.


Visi: menjadikan tiap member-nya memiliki jiwa seorang Digital Marketer yang hebat dan memiliki penghasilan yang didambakan selama ini.


Misi: memberikan pengarahan khusus seumur hidup baik melalui akses kelas Sekolah Bisnis 1 Milyar dan Live Video Webinar serta konsultasi cara–cara closing melalui internet Marketing.

Sekolah Bisnis 1 Milyar merupakan sebuah kelompok sosial internet marketing yang berada di Jakarta Pusat, memiliki anggota yang telah tersebar di kota besar Indonesia, mencakup Jakarta, Bandung, Sumatra, Kalimantan, Makassar, Surabaya, Malang, Bekasi, Tangerang dan banyak lagi yang tak bisa Saya sebutkan satu persatu.

SB1M menaksir lamanya Anda mahir dalam menjual cuma 4 bulan jika Anda rajin dalam mengerjakan PR yang telah dibentuk Sekolah Bisnis 1 M.

Sampai saat ini Sekolah Bisnis 1 Milyar telah memiliki video tutorial yang dilengkapi dengan captured screen sebanyak 900 lebih yang akan membantu setiap member-nya dalam belajar menjadi seorang online marketer dan akan terus bertambah seiring berkembangnya dunia online marketing.


Kelas offline yang disediakan Sekolah Bisnis 1 M yang berada di Jakarta dapat Anda akses seumur hidup sehingga tak ada alasan untuk Anda yang gagap tekhnologi, bisa memasuki kelas selama Anda mau.

Sekiranya Anda tak bergerak untuk memulai hal yang baru untuk bisnis Anda, yakinlah bisnis Anda akan mati.

Terdapat banyak kursus internet marketing yang bertebaran di luar sana tapi kami tak yakin kalau Anda akan menjumpai kursus internet marketing yang bisa Anda akses seumur hidup Anda, konsultasi seumur hidup, materi seumur hidup dan masih banyak lagi.

No comments:

Post a Comment