Monday, April 1, 2019

3 Bisnis Online Cepat Laris Di Lampung

Lebih baik murah tapi repeat order-nya cepat, daripada mahal tapi lama klosingnya…
1.   Jualan Online Lewat Sosial Media. Sekarang ini orang lebih banyak menghabiskan waktu di sosial media mereka entah di Facebook, Instagram. Jika Kamu ingin membangun brand, sosial media adalah tempat paling bagus di Lampung.
2.  Jualan Tutorial. Selain bisa menjual barang nyata di Lampung, kita juga bisa menjual barang digital lho… Salah satu produk digital yang laris manis di Lampung adalah jualan panduan. Mulai dari cara memilih umpan pancing, cara memilih pancing, sampai cara memasang hasil pancingan. Misalkan Kamu ibu rumah tangga di Lampung yang jago masak, Kamu dapat membuat video panduan memasak layaknya chef profesional di acara tv-tv nasional yang sering kita tonton. Sebetulnya ada banyak sekali ide yang dapat kamu gunakan sebagai bahan tutorial di Lampung.
3.    Affiliate Marketing, adalah salah satu cabang di bisnis online, tugas kita itu menjualkan barang milik orang lain melalui link affiliate milik kita. Menjadi afilate marketer sekarang cukup mudah karena kita sudah di berikan fasilitas web afiliasi dan tinggal men-share artikel web afiliasi kita via sosmed serta artikel yang disediakan juga bagus-bagus dan bersifat edukasi, bila teman kita mengklik dan melakukan pembelian maka kita langsung dapat persentase dari pembelian tersebut, mudah bukan?

Demikianlah 3 Bisnis online cepat laris di Lampung.

No comments:

Post a Comment