Monday, April 29, 2019

Sekolah Bisnis Online Yogyakarta, SMS/WA 085725075823


Belajarnya seumur hidup. Sudah ada proyeknya. Jadi bagi Anda yang baru & bingung tidak tau harus jual apa, SB1M sudah ada beberapa produk pilihan yang bisa langsung dijual online. Jadi bisa langsung merasakan income dari online dengan demand tinggi. Tanpa stock, gudang, dan packing.
Di SB1M ada timeline-nya, kita nggak harus terus-menerus buka laptop, tidak diajarkan jualan online saja. Akan tetapi sekaligus diajarkan cara membuat sistem di digital marketing sehingga kelak digital marketing tersebut yang menjalankan adalah system. Bisnis bisa jalan sendiri, meskipun kita sudah tidak ada di dalamnya. 3 tahun bisnis kita bisa jalan sendiri jika serius buat PR.


FB Ads adalah cara tercepat untuk menghasilkan income dari online. Di SB1M, karena komunitas, member-nya saling sharing materi iklan facebooknya. Detail sekali dari gambar, behaviour, sampai targeting, akan mempermudah teman-teman yang baru, yang bingung harus membuat materi iklan seperti apa. Tinggal mengikuti saja dari iklan yang di-share dengan dimodifikasi sendiri. Dan update terus, setiap materi iklan yang baru dan approve biasanya akan ada yang share di Grup FB.
Mentor akan menggali pasison Anda, goal income Anda per bulan berapa? Mentor juga akan bantu mem-break down cara mendapatkan income tersebut dan membantu mengarahkan web yang harus dibuat. Jadi Anda akan punya gambaran yang harus dilakukan 90 hari ke depan dan selanjutnya untuk mencapai goal Anda.
Anda akan dibimbing step by step melalui awesome desk.. Setiap meja akan ada mentornya dimulai dari meja konsultasi, membuat web, membuat iklan sampai setting list building. Anda tinggal berpindah meja step by step ketika materi sudah menguasai.

No comments:

Post a Comment