Wednesday, April 3, 2019

Belajar Bisnis Online Gratis untuk Pemula Di Lasusua, SMS/WA 085725075823


Bagi Anda yang masih pemula dan tidak memiliki produk sendiri, jangan kuatir karena SB1M sudah menyediakannya untuk Anda sehingga Anda tetap bisa memulai bisnis serta sukses dalam usaha ini, tentunya dengan menerapkan ilmu yang didapat dari SB1M.
Adapun produk yang dipersiapkan SB1M di antaranya adalah produk SB1M itu sendiri yaitu program Kursus Internet Marketing, software dan fashion affiliate, selain itu juga ada Produk Synergy dari USA, SB1M juga menggandeng perusahan asal USA dalam bersinergi mengembangkan usahanya.
SB1M sendiri sudah berdiri sejak tahun 2013 dan sudah memiliki lebih dari 2.700 member yang tersebar di seluruh Indonesia, di dalam komunitas ini berkumpul dari banyak kalangan dan latar belakang yang berbeda, seperti ibu rumah tangga, anak sekolah, pekerja, karyawan serta sebagian dari mereka sudah banyak yang sukses di usaha online hingga memiliki omset puluhan hingga ratusan juta rupiah, bahkan ada yang mencapai miliyaran rupiah, tetapi mereka yang berhasil tetap berbagi ilmu dan pengalaman kepada semua anggota di komunitas ini melalui sharing session di kelas.
Nah buat Kamu yang masih pemula, jangan sampai ketinggalan yuuk…. Daftar untuk free member-nya di sini karena semakin cepat semakin baik. Nah buat Kamu yang tinggal di luar Jakarta, akan menerima materi pelajaran yang berupa artikel, video, webinar….

No comments:

Post a Comment