Sunday, April 14, 2019

Bisnis Baju Muslim, Mahasiswi Unpad Hasilkan Rp 1 M per Bulan


Berawal dari tugas kuliah, Dewi Permata iseng-iseng membuat bisnis online busana muslim. "Bermodalkan PO dan poto koleksi di dinding kos-an dan dulu susah banget naiknya dan laku." ujar Dewi kepada CNBC Indonesia.
Dia menuturkan bahwa setelah 2 tahun merintis Kiciks, memutuskan untuk menikah muda dan menurutnya itu menjadi pembuka rezeki. Untuk melebarkan sayap di industri busana modest tanah air, Dewi pun akan memperdalam ilmu fesyen desain setelah menyelesaikan studi S1-nya di Ilmu Komunikasi.
"Harapannya, Kiciks bisa tampil di peragaan busana nasional hingga internasional dan setelah selesai S1 saya akan melanjutkan sekolah fesyen. Bakat saya ini otodidak dan tinggal  diasah untuk membangun kepercayaan diri saya lewat pengetahuan desain agar Kiciks bisa tampil di perhelatan besar." kata dia.
Reseller Baju Muslim Tanpa Modal Besar

Anda ingin menjual busana muslim tapi tidak punya stok sendiri? Sebagai reseller busana muslim, Anda juga bisa menjual dengan sistem dropship jadi tidak perlu mempunyai stok busana muslim sendiri, cukup dengan gambar foto dan katalog baju muslim terbaru yang disediakan di website untuk digunakan sebagai bahan promosi dalam menjual baju muslim secara online dan ZarifaHouse yang akan mengirim langsung ke konsumen atas nama Anda.


ZarifaHouse menyediakan ratusan produk baju gamis merk Nibras, HaiHai, Alnita dan Rahnem dengan model terbaru baik gamis model casual maupun gamis syar'i.



No comments:

Post a Comment