Sunday, April 21, 2019

Memulai Bisnis Online Affiliate Marketing


Percaya nggak percaya, setiap hari ada ribuan orang mencari informasi tentang cara memulai bisnis online affiliate marketing di Google. Biasanya yang mereka cari adalah peluang bisnis online supaya mereka bisa bekerja dari rumah.


bisnis online affiliate marketing

Apabila kita telisik lebih jauh, bisnis online itu mempunyai berbagai model bisnis yang berbeda. Jika ada yang laku, Anda dapat komisi.
Di bisnis online Anda tidak perlu muter-muter kepanasan karena Anda bisa melakukannya di depan komputer dan tablet Anda. Untuk memulainya, Anda bisa mendaftar sebagai afiliasi dari sebuah vendor produk untuk mendapatkan ID Afiliasi.


bisnis online affiliate marketing

Vendor produk ini bisa berbentuk suatu perusahaan. Selanjutnya mereka akan memberikan Anda sebuah Link Afiliasi yang berisi link URL alamat website milik si pemilik produk dan pada link tersebut sudah mengandung suatu kode khusus ID Afiliasi Anda.


bisnis online affiliate marketing

Kemudian ketika Anda mempromosikan link tersebut dan siapa pun yang melakukan klik melalui link Anda lalu melakukan pembelian maka Anda mendapatkan komisi. Contoh beberapa merchant afiliasi dalam bentuk perusahaan antara lain: ratakan.com, amazon.com, clickbank.com, jvzoo.com, lazada.co.id dan lain sebagainya.
Kalau boleh dikatakan, affiliate marketing ini adalah model bisnis yang bisa mendatangkan penghasilan pasif dan relatif mudah bagi pemula. Dengan sistem affiliate marketing ini, si pemilik produk akan menangani pemesanan secara langsung.
Singkatnya, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
1.   Buat website afiliasi.
2.   Taruh link afiliasi Anda di website afiliasi.
3.   Datangkan pengunjung ke website pemilik produk dengan link afiliasi kita.


Untuk membuat website, Anda bisa memakai website gratisan. Setelah website Anda jadi, tulislah artikel mengenai bisnis online affiliate marketing yang Anda ikuti.
bisnis online affiliate marketing

Berikut ini video cara jual tanpa modal dengan menjadi afiliate mataharimall:




Ingin sukses memulai bisnis online affiliate marketing? Klik di sini.

No comments:

Post a Comment