Sunday, November 3, 2019

Pelatihan Internet Marketing SB1M di Alang-Alang Lebar, Palembang SMS/WA 085725075823


Bagaimana jalan pintas dan step by step-nya, supaya Anda bisa menjadi pebisnis online yang ikut menikmati momentum pertumbuhan eksponensial dari booming-nya bisnis online? Anda Bingung mau jualan apa? Anda ingin mulai bisnis online tapi tidak tahu harus mulai dari mana? Anda mencari sekolah kursus bisnis online yang handal? Anda mencari mentor bisnis online yang berpengalaman?



Saya yakin Anda pasti ingin tau caranya menjawab semua pertanyaan di atas... SB1M adalah sebuah komunitas belajar online bersama dengan video tutorial terlengkap, memiliki tempat belajar offline. Jadi Anda akan belajar bersama di Kelas Ofline yang beralamat di Gedung BRI 2 Jalan Sudirman, Jakarta Pusat.



Anda akan belajar memiliki bisnis online yang memiliki sistem, di mana ada Anda ataupun tidak ada Anda, bisnis tersebut akan tetap jalan, akan diajarkan membuat website, Facebook Ads, Youtube, Instagram, Adword, Adsense, dan sebagainya. Anda akan diajarkan cara menjual produk kepada orang-orang yang memang membutuhkan produk Anda. Join SB1M Premium Class Rp.7.950.000.



SB1M memiliki visi setiap member-nya mampu mencapai penghasilan milyaran dari online serta menyukseskan UKM Indonesia via online. Mentoring di kelas offline Jakarta selama seumur hidup sampai Anda menghasilkan.

Bagi Anda yang berada di luar kota, bisa mengikuti kelas online seumur hidup melalui Webinar setiap Hari Senin sampai Minggu. Apakah Anda minder karena merasa pemula?

SB1M adalah tempat kursus bisnis online terbaik, Anda bisa belajar Internet Marketing, baik yang sudah memiliki bisnis maupun yang baru mau memulai bisnis, dari pemula hingga yang sudah mahir. Setelah itu akan masuk ke Metode 1 M.

Karena Kami memiliki pengajar yang handal! Bagi yang serius akan dibimbing selama 4 bulan dengan adanya kelas-kelas yang mencapai 2 x dalam seminggu.

Dalam 4 bulan Anggota SB1M akan memiliki:
1.      Web Authority yang kuat dengan riset yang tepat.
2.      Fanpages yang memiliki banyak fans.
3.      Youtube yang bisa Rank 1 Google.
4.      Email Marketing yang bisa sales terus-menerus.

Bagaimana apabila Anda tidak mempunyai jasa untuk di jual? Dengan menjadi Member SB1M, Anda akan mempunyai produk yang akan Anda jual karena Anda akan mendapatkan lisensi dropship dari Synergy Worldwide sebagai project pilot bagi mereka yang tidak memiliki produk untuk dijual dan masih banyak lagi produk yang dapat Anda jual. Jadi Anda tidak perlu khawatir apabila tidak punya produk untuk dijual.

Apakah bisa menjual jasa sendiri? Tentu saja bisa, sudah banyak sekali Anggota SB1M yang sudah berhasil menjual jasanya sendiri dengan menerapkan ilmu yang ada di SB1M dan banyak yang sukses dengan menjual jasa mereka.

Materi yang akan Anda dapatkan antara lain: cara mencari produk yang laku dijual di internet. Semua ilmu SB1M adalah true story yang telah menghasilkan, berdasarkan pengalaman pribadi para mentor, jadi bukan teori.

SB1M juga sering mengadakan perjalanan ke luar negeri untuk member yang sudah berhasil dan rajin mengerjakan PR-nya. Yuk, daftar sebelum terlambat! SMS/WA Saya, Nita. No 085725075823.

Akhir kata Saya ucapkan terima kasih. Satu lagi pesan Saya, selalu sertakan Tuhan Yang Maha Esa dalam setiap pengambilan keputusan dalam hidup Kita..........

Salam sukses 1 milyar!

Konsultasi SB1M, silahkan SMS/WA 0857-2507-5823.

No comments:

Post a Comment