Kita kenali bahwasanya
modal untuk bangun toko online
benar-benar murah, tetapi faktanya dengan bermodal toko online itu, Riyono
sukses. Yang menarik, Riyono tak mempunyai gudang, serta barang pun tak ia
miliki. Jaringan yang Riyono punyai benar-benar luas, Ia dapat memperoleh
barang yang lebih murah serta bisa dijual kembali. Pertanyaannya adalah mengapa
omsetnya bisa naik? Riyono berikan bocoran, mengapa toko onlinenya benar-benar
sukses.
1.
Customer lama sudah punya trust.
2.
Product yang variatif yang sulit diperoleh di lapangan.
3.
Jaringan.
Tak hanya usaha di
online, Riyono juga usaha lewat offline. Ada harapan lain yang saat ini diemban
Riyono di dalam kesuksesannya, Ia mau memperjuangkan nasib Petani.
Bagaimana menerapkan
strateginya di toko online Anda?
1. Anda
perlu memiliki sistem toko online yang memudahkan Anda untuk
menambah produk yang Anda jual secara cepat.
2. Produk baru yang
Anda tambahkan perlu otomatis tampil di homepage toko online Anda, tujuannya
agar customer lama Anda saat ke website toko online Anda, bisa melihat
ada produk baru yang Anda jual sehingga tiba-tiba tanpa Anda sadari, produk
baru yang Anda jual sudah mulai terjual, percaya saya, hati Anda akan senang
sekali saat itu terjadi.
3. Anda perlu
menginformasikan produk baru ke database customer Anda via email, BBM,
SMS, Facebook dan lain-lain. Anda mungkin menambah produk baru secara cepat,
tetapi kalau customer Anda tidak tahu tentang produk baru yang Anda jual
maka dampaknya kurang terasa.
Jika Anda belum
memiliki sistem toko online yang canggih yang memungkinkan Anda menambah
produk baru dengan cepat dan membuat setiap produk baru yang ditambahkan muncul
di homepage website Anda, saran saya bangunlah sebuah brand store Anda
yang powerful secepatnya.
Anda bisa menambah omset
toko online Anda, tanpa menaikkan biaya iklan, dengan cara menambah produk baru
yang Anda jual dan informasikan ke customer Anda. Salam sukses besar untuk
Anda!
No comments:
Post a Comment