Thursday, February 28, 2019

Bisnis Online Fashion Tanpa Modal?


Ada beberapa peluang usaha fashion tanpa modal yang bisa Anda jalankan, berikut ini adalah beberapa di antaranya.
1. Peluang usaha fashion tanpa modal melalui dropship, banyak yang telah sukses dalam menjalankan bisnis ini. Saat ini ada banyak sekali penyedia dropship yang bisa Anda pilih, terlebih lagi produk fashion.
2.     Afiliasi dari situs jual-beli online. Anda bisa menawarkan berbagai jenis produk fashion yang ada di dalam sebuah situs online. Jika Anda mampu menjual produk tersebut maka secara otomatis Anda akan mendapatkan komisi. Bisnis ini sebenarnya sangat mudah dijalankan, hanya saja memerlukan konsistensi dan trik tertentu.
3.    Menjadi reseller dari toko busana di sekitar Anda. Anda bisa memulai bisnis fashion tanpa modal Anda dengan menjual busana dari toko busana yang ada di sekitar Anda. Hitung dan pertimbangkan pasar fashion di sekitar Anda saat ini, perlu dilakukan karena dunia fashion berkembang dengan fleksibel, jadi bisa saja trend fashion berubah sewaktu-waktu, yang perlu Anda pelajari sebelum benar-benar menjalankan bisnis di dunia fashion.
4.  Menjadi reseller produk fashion secara online, Anda bisa memanfaatkan Instagram untuk berjualan. Banyak orang yang saat ini terjun dalam bisnis ini, selain memang bisa mendapatkan harga produk lebih murah, Anda juga bisa mendapatkan komisi tambahan.

Itulah beberapa peluang usaha fashion tanpa modal yang bisa Anda jalankan saat ini, pada intinya peluang usaha fashion sangat potensial.



No comments:

Post a Comment