Monday, March 9, 2020

Cara Mendapatkan Uang 1 Milyar Dengan Mudah


1 dikali 100 hasilnya sama dengan 10 dikali 10. Kalau sampai enggak sama maka Anda salah hitung. Artinya, untuk mendapatkan uang Rp 1 miliar, Anda bisa menjual sesuatu seharga Rp 1 milyar ke satu orang atau sesuatu seharga Rp 100 juta ke sepuluh orang, atau sesuatu seharga Rp 10 juta ke seratus orang. Atauuu, Anda juga bisa menjual sesuatu yang seharga Rp 1.000 ke sejuta orang! Ini hanya bisa dieksekusi perusahaan raksasa yang mampu melakukan penjualan ke seluruh dunia melalui jalur distribusi yang sangat rumit dan mahal. Penulis kenamaan New York dan pendiri bisnis SkinnyGirl, Bethenny Frenkel, mengatakan kekayaan tak cuma bisa diraih lewat berhemat, Anda juga harus pandai berinvestasi dengan memulai dari yang Anda sukai.

Ketika Anda membaca artikel ini, Anda terhubung ke internet. Saat ini juga, saat Anda membaca kalimat ini, ada jutaan orang, bahkan miliaran, yang sedang terhubung ke internet pada saat yang sama. Temukan sekelompok orang yang Anda percayai dan kombinasikan uang jutaan Anda dengan mereka untuk membuat investasi yang berpendidikan dan solid, namun agresif. Sebagian besar dari yang Anda lakukan, bisa Anda lakukan dengan gratis kan? Apapun pendekatan yang Anda pilih, pilih sesuatu yang Anda sukai.

“Kalau Anda bisa memakai sesuatu produk secara gratis, maka sesungguhnya, Andalah produknya!” Anda adalah produk untuk perusahaan online yang mengambil keuntungan dengan keberadaan Anda dalam usaha mereka. Ketika Anda sedang membangun usaha, Saya sangat sarankan untuk mulai mengembangkan mindset Anda ke arah prinsip usaha baru ini, sebagai alternatif ide usaha Anda!

Bagaimanakah Anda bisa mengubah jasa dan produk Anda agar bisa dijual online ke sangat banyak orang? Bagaimana sistem yang bisa Anda buat dalam jasa Anda, supaya dia bisa berjalan secara otomatis dan melayani sebanyak mungkin orang sekaligus? Siapa tahu, rencana bisnis Anda bisa diubah dan disesuaikan ke dalam business model ini dan Anda pun bisa meniru strategi Google dan Paypal, menjual Rp 1.000 pada sejuta orang!

No comments:

Post a Comment