Tuesday, March 3, 2020

Kursus Belajar Internet Marketing di Banjarnegara, SMS/WA 085725075823


Baru-baru ini beredar informasi seputar sekolah bisnis yang tengah berkembang di masyarakat. Para member akan diajarkan tips berbisnis internet yang disampaikan via kelas online maupun lewat tatap muka langsung (offline).

Apa itu SB1M? Visinya yaitu menjadikan para anggotanya bisa punya pendapatan maksimal sampai 1 milyar jumlahnya.



Member SB1M sendiri tidak sekedar berasal dari pemula saja, tetapi banyak dari senior yang telah lebih dulu terjun di dunia internet marketing. Simak cara join jadi Member SB1M di bawah ini.

1.     Coba Free Member sebagai langkah percobaan. Calon member yang ingin mencoba-coba Kursus SB1M, bisa terlebih dulu mendaftar jadi free member. Beberapa layanan yang tidak bisa dinikmati pada free member dapat dirasa waktu jadi member basic yaitu kelas offline seumur hidup, video 800 tutorial yang diperoleh secara gratis, Awesome Book, webinar live setiap hari dan lainnya.

2.   Upgrade jadi Premium Member, adalah tingkatan paling sempurna waktu belajar SB1M. Akses yang dapat didapatkan dengan masuk premium yang tidak bisa dirasakan saat jadi member free yaitu Program Cash Reward. Member Premium akan berpeluang meraih cash reward setelah closing 5 dalam 1 bulan.

Apa saja yang diperoleh setelah join dengan SB1M? Di kala menentukan buat join di SB1M, baik free, basic dan premium member akan mendapatkan beberapa macam hal. Simak yang dapat diperoleh para Anggota SB1M.

1.   Memperoleh link afiliasi. Anggota yang join dapat langsung mendapatkan link afiliasi dengan produk yang sudah disiapkan untuk dapat dipasarkan. Layanan ini akan didapatkan anggota seumur hidup.

2.   Materi lengkap yang disampaikan via kelas online dan webinar. Apabila tidak dapat mengikuti kelas offline, anggota akan memperoleh materi yang disampaikan mentor via kelas online. Dapat bertanya lebih jelas di kala ada sesuatu hal yang kurang dipahami waktu mengikuti kelas online.

3.  Pelajaran dengan privat mentor. Mau pelatihan lebih mendalam dan pesat berkenaan bisnis internet? SB1M mempunyai jalan keluarnya. Bisa mendapatkan pelajaran, pengalaman dan teman baru yang bisa memberi dukungan kemajuan bisnis internet yang tengah dilaksanakan.

Semua ilmu di Komunitas SB1M merupakan true story yang telah menghasilkan berdasarkan pengalaman pribadi para mentor, jadi bukan teori.




No comments:

Post a Comment