Tuesday, March 10, 2020

Pantai Pattaya Thailand, Pantai Wajib Yang Harus Dikunjungi Jika Ke Thailand


Wisata pantai memang menjadi salah satu aktivitas yang banyak digemari masyarakat. Bagi Kamu yang bosan dengan wisata pantai yang ada maka dapat mencoba wisata pantai yang ada di Thailand, yaitu Pantai Pattaya. Lalu adakah keunikan dari pantai satu ini? Pattaya memiliki iklim tropis kering dan basah yang terbagi menjadi musim-musim berikut: panas dan kering (Desember hingga Februari), panas dan lembab (Maret dan April), serta panas dan hujan (Mei hingga November).

Pantai Pattaya Thailand

Pantai Pattaya memang memiliki keunikan tersendiri jika dibandingkan dengan pantai yang ada di Thailand, dikenal pula sebagai salah satu tempat terbaik bagi para pencinta makanan pantai yang ada di negeri gajah, Thailand.



Tentunya Kamu bertanya-tanya, jika berkunjung ke pantai ini apa saja kegiatan yang dapat dilakukan? Tenang saja, berwisata ke pantai ini, Kamu dapat melakukan berbagai aktivitas menyenangkan, seperti bermain di pasir pantai yang putih dan bersih. Cukup menyenangkan bukan?

Sebagaimana diketahui, Pantai Pattaya termasuk salah satu tempat wisata Thailand yang ramai dikunjungi, terletak di sebelah timur Teluk Thailand.

Pantai Pattaya Thailand



No comments:

Post a Comment