Wednesday, January 2, 2019

3 Bisnis Online Luar Negeri Ini Peluangnya Ratusan Dollar


Belum banyak yang tahu bahwa dari penggunaan internet, orang bisa menghasilkan banyak uang, bukan lagi rupiah tapi dalam bentuk dollar! Lagi cari contoh bisnis online luar negeri terpercaya dan terbukti memberikan penghasilan? Usaha online memang menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan belakangan ini. Berikut admin coba mengulasnya. Kamu akan terkaget-kaget jika tahu bahwa pelaku bisnis online berbasis internet marketing ini bisa meraup keuntungan yang sangat besar. Buatmu yang tertarik dan penasaran mengenai hal ini, SB1M Sragen Solo memberikan 3 bisnis online yang bisa Kamu jalani untuk menghasilkan dollar.


1.  Sering lihat banyak iklan di website? Space iklan di blog adalah salah satu cara yang efektif untuk mendapatkan uang secara online. Dari cara ini, Kamu bisa berpeluang mendapatkan $ 100 per hari, lho! Jika dikonversikan ke dalam rupiah, 1 dollar bernilai Rp 14.000 maka dalam 1 bulan, Kamu bisa mendapatkan uang sekitar Rp 42.000.000!

2.   Kamu bisa juga menjadi seorang Affiliate Marketer, adalah orang yang menjual produk orang lain dan mendapatkan komisi dari setiap penjualan yang dilakukan, banyak dilirik pelaku bisnis online, di luar negeri, bisa diikuti di beberapa situs penjualan seperti www.amazon.com dan www.clickbank.com. Ada yang hanya memberikan komisi sebesar 4 %, tapi ada juga yang tak tanggung-tanggung, 75 %! Jika barang yang dibeli seharga $ 50 dan komisi yang Kamu dapatkan sebesar 50 % maka keuntungan yang masuk ke kantongmu pada hari itu adalah $ 25.

3.  Nggak sembarang tukang ketik karena yang ini gajinya dollar, tukang ketik captcha! Siapa yang bakalan nolak? Semakin rajin mengetik, semakin besar penghasilan yang bisa Kamu dapat. Misalnya Kamu mampu ngetik 1000 entri per hari di Captcha2Cash, di perusahaan tersebut, gajimu adalah sebesar $ 1.00 per hari. Semakin banyak captcha yang Kamu ketik, semakin banyak pula penghasilanmu.

No comments:

Post a Comment