Tuesday, January 1, 2019

Tanpa Modal, 6 Bisnis Online Menguntungkan Ini Bakal Sukses Jika Kamu Lakukan di Instagram


Dengan menggunakan Instagram, berikut ini bisnis mudah tanpa modal yang bisa Kamu lakukan:


1.  Bisnis online. Siapa bilang Kamu harus mempunyai modal untuk membuka bisnis online? Pertama, Kamu harus tahu yang akan Kamu jual dan tempat Kamu mendapatkan barang tersebut. Langkah ini cukup kamu lakukan di awal sebelum Kamu memiliki laba. Namun, metode ini menjadi bisnis yang menguntungkan.

2.  Media partner. Jika event  yang Kamu promosikan itu menarik maka followers-mu akan terus bertambah. Kamu dapat memberi tarif kepada orang yang ingin mempromosikan kegiatannya. 

3.    Foodies. Hobi makanmu itu bisa Kamu jadikan bisnis di Instagram, lho! Kalau Kamu mampir di satu restoran, foto makananmu dengan angle  yang menarik. Lalu, unggahlah di Akun Instagram Kamu yang memang khusus untuk foto-foto makanan. Bisa kamu jadikan bisnis juga kok! Dengan menjadi foodies, Kamu bisa mendapat keuntungan seperti makan gratis di suatu restoran untuk mempromosikan suatu produk makanan. 


4.  Traveler. Gak jauh beda dengan foodies  yang mengunggah foto makanan, Kamu bisa mengunggah foto-foto perjalanan Kamu. Bisnis yang sangat menyenangkan, bukan? Dengan membuka bisnis seperti ini, beberapa tempat wisata akan meminta Kamu datang untuk mengulas tempat mereka.

5.   Selebgram. Kamu tidak membutuhkan modal uang yang banyak untuk menjadi selebgram. Ada beberapa jenis selebgram, karena keunikannya, cantik, lucu. Pilihlah karakter yang cocok untuk pribadimu.

6.  Jual foto. Tahukah Kamu kalau foto-foto unggahanmu di Instagram itu sebenarnya bisa Kamu jual? Yap, foto-foto unggahan Kamu itu bisa Kamu jadikan bisnis, jual foto-foto itu dalam bentuk cetak, bisa juga Kamu unggah di situs tertentu.

No comments:

Post a Comment