Thursday, January 10, 2019

Cara Mulai Bisnis Online Kerudung Murah dari Nol


Jika Anda adalah orang yang jeli terhadap peluang usaha, dengan melihat kebutuhan kerudung yang semakin meningkat maka Anda akan mempertimbangkan hal tersebut untuk memulai usaha kerudung.

Banyak yang harus dipersiapkan agar usaha yang dikelola berjalan dengan lancar dan mendapatkan keuntungan yang cukup besar. Salah satu yang menjadi kendala utama bagi Anda yang ingin membuka usaha adalah modal. Bagi Anda yang belum memiliki modal sama sekali, Anda bisa menjadi dropshiper dahulu di toko lain. Dengan begitu, Anda bisa mengumpulkan modal sedikit demi sedikit dari pendapatan Anda menjadi dropshiper. Jika Anda mendapatkan orderan, Anda tinggal konfirmasi kepada supplier setelah mendapatkan pembayaran dari customer Anda.

Reseller adalah orang yang membeli produk yang sudah jadi dari distributor dengan harga yang lebih murah dari pasaran untuk dijual kembali. Cara kerja mudah, yaitu produk yang Anda beli dari distributor , difoto lalu upload ke akun-akun yang Anda gunakan untuk berjualan. Sebagai penjual, Anda juga harus cermat dalam menentukan harga serta keuntungan yang Anda dapat.

Setelah tabungan Anda dari keuntungan sebagai dropshiper dirasa sudah cukup, saatnya Anda memberanikan diri untuk mulai terjun ke produksi sendiri. Seiringnya waktu, akan semakin banyak orang yang pakai kerudung. Selain itu, perkembangan trend kerudung yang kekinian membuat orang yang menggunakan kerudung ingin mengoleksi banyak kerudung. Berikut beberapa hal yang harus Anda perhatikan dalam produksi kerudung sendiri.
1.    Berhubung Anda akan memulai bisnis kerudung, jadi yang harus Anda fokuskan adalah usia. Tentukan usia yang akan Anda jadikan target konsumen.
2.  Pastikan sebelum menentukan model kerudung yang akan diproduksi, Anda harus survey terlebih dahulu tentunya sesuai trend mode dengan usia yang Anda jadikan target konsumen.
3.   Pilihlah bahan yang tepat, sangat penting diperhatikan karena berhubungan dengan suka atau tidaknya konsumen dengan kerudung yang Anda produksi. Pilihlah bahan dengan kualitas yang baik dan cocok untuk model kerudung yang Anda pilih, banyak mencari informasi sangat dianjurkan untuk mendapatkan kualitas produk kerudung yang terbaik.
4.    Pantaskan harga sesuai dengan kualitas, ongkos produksi dan keuntungan yang sedikit. Tujuannya agar kerudung yang Anda produksi dikenal semua orang terlebih dahulu. Jika sudah mulai banyak orang yang order dan menyukai produk Anda maka menaikkan keuntungan secara bertahap bisa dilakukan.
5.  Pilih media online yang tepat. Bagi Anda yang belum cukup modal untuk membuka toko offline, usaha dengan online merupakan tahap awal yang baik.
6.    Promosi yang menarik.
7.  Konsep tampilan yang bagus. Tampilan juga salah satu yang harus diperhatikan. Pada tahap ini, Anda dituntut untuk kreatif dalam membuat tampilan yang menarik.
8. Gunakan tagar atau hashtag. Semakin banyak hashtag yang berhubungan dengan produk kerudung yang Anda jual maka peluang customer untuk mengunjungi toko online Anda semakin besar. Karena sebagian orang yang sedang mencari kerudung, mereka menggunakan hashtag untuk mempermudah penemuan kerudung yang diinginkan.

No comments:

Post a Comment