Tuesday, January 8, 2019

Yang Perlu Diketahui Sebelum Memulai Bisnis Online Ketik Captcha


Anda akan mendapatkan dana bayaran untuk setiap input captcha yang benar. Jadi worker bekerja pada perusahaan captcha, perusahaan captcha dapat order dari Decaptcher, Decapther dapat order dari Client, Client membayar Decaptcher, Decaptcer membayar Perusahaan captcha dan perusahaan captcha membayar Worker kurang lebih seperti itu.

Ada 3 perusahaan captcha yang akan Saya sampaikan pada kesempatan kali ini, Kamu bisa pilih salah satu:
1. 2Captcha. Website : www.2CAPTCHA.COM Rate: tidak stabil tapi biasanya di harga $0.3/1000-$0.6/1000. Keunggulan 2captcha ini yaitu sistem referral, Anda mendapat komisi sebesar 10 % dari orang yang Anda undang, jadi jika seseorang yang Anda undang sudah mencapai $5 maka komisi Anda sebesar $0.5. Jadi jika Anda sudah memiliki referral yang banyak maka Anda hanya perlu diam dan melihat saldo Anda terisi, dengan syarat referral Anda bekerja terus mengetik captcha.
2.  Kolotibablo. Perusahaan captcha yang hampir mirip 2CAptcha namun sangat ketat dan bayarannya juga variatif. Rate: tidak stabil tapi biasanya di harga $0.3/1000-$1.xx/1000.
3.    Captchatypers. Rate: untuk rate captcha text $0.6-$1.2 dan untuk Captcha Confident $1-$2.5.

Jika Kamu termasuk orang yang belum bisa mengetik dengan cepat, berikut ini ada beberapa agar Anda bisa mengetik dengan cepat melalui latihan yang teratur.
1.      Atur tempat kerja yang tepat untuk diri Anda.
2.      Cobalah untuk tidak terlalu membungkuk dan duduklah pada ketinggian yang nyaman.
3.      Posisi tangan yang benar. Dibutuhkan latihan yang teratur untuk hal ini.

Anda akan mendapatkan dana bayaran untuk setiap input captcha yang benar.

No comments:

Post a Comment