Sunday, January 20, 2019

4 Cara Bisnis Online Jual Baju Untuk Pemula


Anda harus cerdas dalam mengelola bisnis ini, harus tahu cara jualan baju online jika baru memulainya. Selain cenderung mudah untuk dilakukan, kebutuhannya yang tinggi bisa membuat pelaku bisnis meraup untung yang besar.


1.  Ketahui pasar Anda & produk yang cocok. Sebelum menentukan produk yang ingin dijual, lihatlah dahulu pasar Anda, harus memikirkan cara agar pasar bisa mengenal baju batik Anda dan mengetahui bedanya dengan baju batik lainnya. Seseorang yang sukses adalah mereka yang memiliki perencanaan bisnis yang matang dan terperinci. Jika sudah menentukan produk yang dijual adalah pakaian maka pakaian seperti apa yang akan Anda jual? Jangan lupa untuk menentukan target pasar dan identitas merek pakaian yang ingin Anda angkat. Lihatlah sekitar Anda maka Anda bisa menentukan produk pakaian yang dibutuhkan masyarakat. Untuk itulah Anda harus mampu mencari keunikan dan inovasi produk yang dijajakan.

2.  Jika Anda ingin menarget keluarga dan kelompok yang lebih luas, Anda bisa menggunakan BukaLapak.


3.      Pilih dan jalinlah kerjasama hanya dengan pemasok produk yang bagus dan dapat dipercaya.


4.      Anda bisa memilih siapa saja kira-kira influencer yang cocok dijadikan kerja sama.

Nyatanya banyak bisnis online yang bisa Anda pilih setelah Anda mengetahui seluk beluk menjalani bisnis online. Membangun sebuah strategi untuk bisnis kita tidak bisa sembarangan. Kini pertanyaan-pertanyaan di kepala Anda sudah terjawab dan Anda siap mulai jualan!



Agar bisnis pakaian Anda bisa terus berkembang pesat maka Anda bisa mencoba untuk membangun sistem kemitraan. Misalnya, ada Paket Distributor untuk mitra kerja sama dalam jumlah yang cukup besar.

Tinggalkan komentar Anda di bawah.

No comments:

Post a Comment