Thursday, January 24, 2019

Bisnis Online Joko Susilo


Selama 10 bulan Joko Susilo menekuni internet, Joko Susilo terus mencari cara yang tepat, yang bisa Joko Susilo terapkan untuk menghasilkan uang melalui Internet. Salah satunya, Joko Susilo menawarkan kerjasama bagi hasil, maksudnya Joko Susilo persilahkan para pembeli produk untuk mempromosikan produk Joko Susilo ke orang lain dan sebagai imbalannya Joko Susilo kasih 20-50 % dari setiap penjualan yang mereka hasilkan.

Joko Susilo juga menyediakan waktu untuk mengikuti perkembangan informasi di internet guna memperdalam pengetahuan Joko Susilo di bidang ini. Jika Anda kunjungi website awal Joko Susilo, Anda akan temukan foto Joko Susilo di samping laptop dan printer murah, beberapa alat sederhana seperti pulpen dan buku tulis.

Saat itu Joko Susilo tidak punya pembimbing dan Joko Susilo benar-benar mulai dari nol dalam hal keuangan dan pengetahuan, hingga Joko Susilo berhasil menemukan sebuah metode sederhana namun ampuh untuk membesarkan bisnis Joko Susilo hingga saat ini.

Di bisnis online, seperti apa pun bisnis yang Anda jalankan, akan gagal jika Anda tidak menerapkan tiga hal: fokus, ketekunan dan pantang menyerah. Misalnya seperti ini, dari setiap iklan yang Anda pasang di Internet, dalam beberapa hari Anda sudah bisa mengukur berapa banyak orang yang mengklik website Anda. Jika Anda mendapat telepon, sampai order diterima, sama sekali tidak bisa terukur secara persis berapa jumlah hasil yang Anda peroleh dari setiap iklan yang Anda pasang. Jika Anda tidak bisa menerima kenyataan bahwa untuk mengembangkan sebuah bisnis yang berhasil Anda harus melakukan tes, ukur dan optimasi maka sebaiknya Anda tidak usah berbisnis sama sekali.

Yang paling Joko Susilo suka dari bisnis online adalah semua aspek bisnisnya bisa dites dan diukur dengan cepat dan tepat. Sebanyak apa pun modal yang Anda perlukan untuk memulai bisnis online, besarnya tidak akan mengalahkan biaya yang Anda perlukan jika menjalankan bisnis konvensional.

Percayalah, semakin Anda terlibat dengan bisnis ini, Anda akan menyadari betapa banyak ilmu dan pelajaran berharga yang bisa Anda dapatkan. Segera setelah Anda menemukan informasi itu, Anda cepat-cepat buka buku catatan, buat konsep, ide dan detail bisnis baru yang Anda yakin, pasti membawa hasil.


Jika Anda hanya mengambil satu ide bisnis saja dan secara penuh mengembangkannya, Anda pasti akan memiliki sebuah bisnis kokoh di tangan Anda, bukan hanya sekedar penghasil uang. Perhatikan dengan serius bisnis yang saat ini sedang Anda jalankan, selanjutnya lihatlah yang akan terjadi.


Walaupun Anda membutuhkan modal untuk menjalankan bisnis di internet, jumlah yang Anda perlukan tidak sebesar bisnis konvensional.

Joko Susilo memulai bisnis dengan memperkenalkan produk Joko Susilo ke sedikit relasi, hanya 54 data kontak dan bersamaan dengan berkembangnya bisnis, saat ini Joko Susilo memiliki lebih dari 350.000 daftar kontak relasi yang bersedia menerima informasi bisnis dari Joko Susilo, tidak menutupi fakta bahwa untuk bisa sukses di bisnis ini ada syarat yang harus dilakukan, Anda memerlukan fokus, ketekunan dan rasa pantang menyerah.

Jika Anda memiliki bisnis yang berjalan sesuai dengan harapan, bisnis Anda sukses dan memberi hasil tanpa batas, serta Anda tidak terjebak di dalamnya, pasti hidup Anda lebih nyaman dan bahagia. Tanpa panduan yang benar, Anda akan banyak menghabiskan uang, waktu, tenaga dan pikiran untuk mencari strategi yang bisa menghasilkan profit untuk Anda.

Joko Susilo menceritakan pengalaman Joko Susilo sendiri dalam merintis usaha dan membangunnya agar Anda juga tahu bahwa keadaan Joko Susilo waktu itu mungkin sama dengan keadaan Anda saat ini, ingin Anda menyadari bahwa jika Joko Susilo bisa memulai dan membangun bisnis di internet, tentu saja Anda akan jauh lebih bisa.


Lambungkan Komisi Affiliate Anda dengan Cara Ini
1.    Buat ebook. Anda bisa membuat ebook gratis yang di dalamnya ada iklan atau link situs web affiliate Anda. Anda juga bisa mengumpulkan ebook ini ke ebook Directories.
2.   Buat situs web khusus. Anda juga bisa membuat situs web khusus untuk mereka yang membeli produk affiliate Anda.
3.    Anda bisa buat ezine yang mengiklankan situs web affiliate Anda.
4.    Buat iklan affiliate yang berbeda dengan situs web Anda.
5.  Masukkan link affiliate Anda setiap kali memberi pesan dalam forum. Tapi, tentu cari forum yang berhubungan dengan bidang affiliate Anda.
6.    Membuat directory sendiri, sama seperti Anda memiliki “search engine” dalam situs web affiliate Anda sendiri.




No comments:

Post a Comment