Wednesday, March 20, 2019

Bisnis Online Clickbank yang Long-Term dan Profitable


Seperti bisnis offline, bisnis online juga banyak jenis dan ragamnya. Kalaupun Anda ingin menekuni bisnis model baru, pastikan bisnis yang Anda tekuni sekarang sudah berjalan dengan solid, dari sisi cashflow dan dari sisi system.


Bagi Anda yang pernah menekuni bisnis online, pasti tidak asing dengan model bisnis dan program berikut: Amazon Associate, Adsense, Clickbank, blogging, SEO, affiliate marketing, CPA, dan lain-lain. Namun satu hal yang perlu dipikirkan, sudahkah Anda memiliki asset pada bisnis Anda tersebut?
Bicara tentang asset, bayangkan saja jika Anda memiliki kos-kosan. Sesekali mungkin Anda mengontrol dengan melihat langsung kos-kosan Anda.


So, sudahkah Anda membangun asset pada bisnis online Anda? Ingat tentang kos-kosan lagi, asset tersebut tidak bisa diganggu siapa pun. Dengan menguassai teknik mendatangkan traffic, Anda tidak perlu bingung karena pasti Anda bisa menghasilkan uang secara online.
Lalu bagaimana agar kita bisa mendatangkan traffic dan memegang penuh kendali terhadap traffic? Email list dan marketing adalah sumber traffic yang bisa Anda pegang penuh kendalinya, serta Anda memilikinya.

No comments:

Post a Comment