Monday, March 4, 2019

BISNIS ONLINE EIGER


Jika Anda menjual produk bermerk seperti Sandal Eiger, pasti akan ada tantangan tersendiri untuk melewatinya. Ada berbagai macam tips yang bisa membuat bisnis Anda berjalan dengan aman.
1.      Anda bisa melakukan pembayaran secara COD.
2.   Beri informasi Sandal Eiger yang Anda jual dengan benar dan lengkap. Dengan jujur memberi informasi dengan sejelas-jelasnya, tingkat kekecewaan para konsumen bisa diperkecil, bahkan konsumen juga tidak akan menganggap Anda sudah menipu mereka dengan menawarkan barang yang tidak sesuai dengan deskripsi asli.
3.  Sertakan kontak Anda. Tujuannya, agar Anda dapat fokus berkomunikasi dengan pelanggan hingga akhirnya konsumen akan puas dengan layanan yang Anda berikan.
4.    Bergabung dengan komunitas Eiger, Anda akan memperoleh banyak manfaat dari sana, membuat Anda memperoleh informasi bahkan ilmu mengenai tata cara transaksi secara aman dengan pembeli.
5.   Menyimpan bukti transfer, jika terdapat permasalahan pada pembeli, Anda bisa dengan mudah mengurusnya. Inti bukti transfer dan resi ini ialah agar penjualan di toko Anda berjalan sesuai dengan yang Anda inginkan.

No comments:

Post a Comment