Dalam
menjalankan sebuah bisnis, konsumen
merupakan salah satu bukti suksesnya pemasaran bisnis yang Anda jalankan.
Semakin banyak konsumen yang tertarik dengan produk Anda, menunjukan bahwa
strategi pemasaran bisnis yang digunakan telah berhasil. Salah satu strategi
yang dapat digunakan yaitu strategi pemasaran bisnis melalui pendekatan
konsumen. Dengan membangun hubungan baik dengan para konsumen, dapat
meningkatkan kepercayaan dan loyalitas konsumen terhadap sebuah perusahaan.
Untuk menjalin hubungan kerjasama
dalam jangka waktu panjang dengan para konsumen, Anda harus mengetahui hal –
hal yang disukai konsumen. Ketika konsumen mempercayai sebuah perusahaan, maka
mereka akan senang jika perusahaan Anda membantu mereka dalam hal berikut:
1.
Membuka konsultasi bagi para
konsumen yang memiliki masalah.
2.
Meyakinkan konsumen bahwa mereka
telah mengambil keputusan yang tepat.
Keputusan
konsumen untuk membeli suatu produk,
berdasarkan kepercayaan dan kebutuhan mereka akan suatu produk.
No comments:
Post a Comment